Lupakan Mitos Keliru Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Dipercaya

By On Sunday, February 11th, 2018 Categories : Aplikasi, News, Smartphone

Alangkah baik jika kamu juga mengetahui tentang apa saja mitos keliru aplikasi android yang masih banyak digunakan sampai sekarang, khususnya bagi akmu yang menggunakan smartphone Android. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android adalah smartphone yang masih banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Vendor-vendor yang bergerak didalam produksi smartphone Android inipun seiring dengan berjalannya waktu juga semakin bertambah guna memenuhi target pasaran dunia. Dengan banyaknya vendor smartphone dan terus meningkatnya kebutuhan smartphone oleh masyarakat dunia, persaingan untuk menjadi juara produsen smartphone menjadi hal yang pasti dan dijamin ketat. Vendor yang memberikan fitur dan pelayanan yang unggul sudah pasti akan menjadi juara persaingan tersebut.

Dengan kondisi yang seperti ini, sanagta wajar jika vendor pengembang manapun akan melakukan inovasi besar-besaran untuk bisa mengembangkan aplikasi yang akan digunakan pada smartphone Android. Selain itu yang menjadi lebih menarik adalah masih sering menjadi kepercayaan tentang berbagai mitos yang muncul tekait aplikasi Android ini sendiri. Banyak orang dari kalangan pengguna yang berkata bahwa pengembangan aplikasi Android sekarang ini membuat kapasitas RAM smartphone yang akan mudah penuh. Selain mitos ini, juga masih terdapat banyak lagi mitos yang berkembang. Agar menjadi lebih jelas, alangkah

Beberapa Mitos Keliru Aplikasi Android Yang Tetap Dipercaya

  1. Aplikasi Android Yang Penuh Malware

Adanya beberapa aplikasi Android yang begitu sangat mudah untuk diinfeksi oleh masalah malware memang sudah bukan hal yang asing dan tidak dapat dipungkiri lagi. Meskipun demikian, kita tebtu tidak bisa mengartikan begitu saja bahwa semua aplikasi Android dipenuhi denga masalah malware ini. Agar kamu bisa terhindar dari masalh malware, kamu harus mengunduh aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan melalui sumber-sumber yang bisa dipercaya seperti Google Play dan F-Droid. Jadi semua aplikasi yang kita gunakan akan menjadi lebih aman.

  1. Aplikasi Android Yang Penuh Iklan

Anggapan seperti ini memang akan sering dan mudah dikatakan oleh para pengguna smartphone Android yang diindikasi menggunakan aplikasi-aplikasi muraha alias gratisan. Iklan memang merupakan cara yang sering digunakan agar mendapatkan tambahan uang bagi vendor. Tujuan dari hal salah satunya adalah agar karya yang telah mereka tersebut bisa terus mereka lanjutkan. Tapi, mitos keliru aplikasi android yang mengatakan kalau aplikasi selalu penuh dengan iklan tersebut tidsk bisa dibenarkan. Hal itu dikarenakn sangat sedikit sekali aplikasi Android yang tidak memiliki iklan sama sekali seperti aplikasi yang premium dan opensource.

  1. Aplikasi Android Membuat RAM Menjadi Boros

Yang satu ini merupakan mitos keliru aplikasi android yang terpopuler dikalangan para pengguna smartphone Android dan hal ini merupakan hal yang salah. Pada umumnya, aplikasi Android yang menjadikan RAM cepat penuh dan terasa boros adalah jenis aplikasi yang mempunyai banyak perizinan didalam penggunaannya. Contoh dari aplikasi ini adalah aplikasi sosial media dan aplikasi pesan instan, selain itu banyak sekali aplikasi yang memakan RAM sedikit seperti aplikasi berbasis file explorer atau aplikasi catatan.

Itulah tadi sejumlah mitos keliru aplikasi android yang samapi saat ini pasti masih sering kamu dengar dari banyak orang pengguna smartphone Android. Perlu digaris bawahi, apapun jenis aplikasi Android yang biasa kamu gunakan yang sebenarnya menentukan kapasitas RAM yang digunakan adalh dari cara pakai kamu sendiri. Jadi, dalam pengunaan aplikasi Android ini, sebaiknya kamu juga memperhatikan kebutuhanmu saja. Demikian tadi informasi yang bisa kami berikan terkait mitos keliru aplikasi android. Semoga dengan informasi ini bisa memberikan manfaat.

Lupakan Mitos Keliru Aplikasi Android Yang Sampai Sekarang Masih Dipercaya | admin | 4.5