3 Inovasi Teknologi Besar Yang Harusnya Sudah Hilang Pada Tahun 2018

By On Tuesday, February 6th, 2018 Categories : KOMPUTER, News, Smartphone

Berbicara tentang teknologi besar yang harusnya hilang di tahun 2018 tentu merupakan suatu pembahasan yang menarik untuk disimak. Melakukan pembahasan tentang perkembangan tekologi tentu akan menjadi pembahasan yang tiada habisnya. Disetiap tahun perkembangan di bidang teknologi terus mengalami kemajuan, hal ini bisa dengan mudah kita lihat sendiri dari terciptanya beragam inovasi terbaru atau sebatas pengembangan dari teknologi yang sudah ada sebelumnya. Namun apakh kamu tahu, bahwa dari sekian banyak pengembangan tersebut tidak semua hal tersebut menemui kesuksesan. Ada pengembangan yang akhirnya sama saja dengan sebelumnya bahkan terdapat pula pengembangan yang sudah tidak bisa kita temui lagi keberadaannya atau sudah hilang.

Memasuki tahun 2018 kini, persaingan yang bergerak di dalam bidang inovasi teknologi bisa dikatakan sangat begitu pesat, sengit bahkan menakutkan. Bahkan perusahaan yang sudah berskala besar di dunia pun juga mengalami persaingan tersebut. Sehingga dapat dipastikan, perusahaan yang tidak mampu melakukan inovasi atau pengembangan yang cepat, cerdas dan akurat akan bisa dipastikan kalau mereka akan gulung tikar dari pasaran teknologi modern dunia. Tidak bermaksud memberikan statement yang terkesan buruk, informasi ini adalah tentang teknologi besar yang seharusnya tidak ditemukan lagi di tahun 2018 atau bisa dikatakan sudah waktunya untuk hilang. Bagaimana, kamu penasaran? Simak saja ulasan berikut ini.

Berikut Ini Beberapa Teknologi Besar Yang Harusnya Hilang Di Tahun 2018

  1. Windows Phone

 

Dalam waktu bebarapa bulan yang lalu lebih tepatnya pada bulan Oktober 2017 lalu, kenyataan buruk harus ditelan oleh para konsumen Windows Phone. Hal tersebut dikarenakan wakil President of Operating Systems Microsoft, Joe Belfiore, membuat tulisan di akun Twitter-nya

“Bagi semua konsumen Windows Phone seyogyanya kalian semua tidak mengharapkan adanya fitur baru dan juga smartphone baru yang masuk dalam seri Windows Phone. Hingga saat ini pengguna dari Windows Phone tak pernah mencapai ke target yang kita semua inginkan.”

  1. Microsoft Kinect

Pihak Microsoft memanglah sudah memberhentikan salah satu produksi mereka, Microsoft Kinect, lebih tepatnya hal itu terjadi pada bulan Oktober 2017 silam. Produksi Microsoft Kinect ini diberhentikan dengan alasan bahwa angka penjualannya mengalami penurunan yang signifikan secara menerus dalam beberapa tahun. Salah satu teknologi besar yang harusnya hilang di tahun 2018 ini adalah sebuah perangkat khusus yang dijadikan kontroler Xbox One dan Xbox 360.

  1. TV 3D

TV 3D merupakan salah satu teknologi yang sudah bertahan selama puluhan tahun, namun siapa yang menyangka kalau teknologi ini akhirnya hilang tergerus. Sejumlah produsen TV besar yang ada di seluruh dunia seperti Sony, Samsung dan LG sudah mulai menghentikan dukungannya terhadap layanan TV 3D ini. Hal tersebut dikarenakan para pengguna sudah mengabaikan TV dengan jenis ini karena cara pemakaian TV 3D yang membuat bosan para penggunanya.

Dalam penggunaannya, kita harus menggunakan kacamata khusus ketika akan memakai TV 3D ini agar kita bisa mendapat efek dari 3D itu sendiri secara maksimal. Hal seprti inilah yang menjadi keluhan dari banyak konsumen TV 33D ini sendiri. Alasannya adalah karena kacamata yang mereka pakai dalam penggunaan TV itu sendiri membuat mata mereka menjadi mudah tegang dan tidak nyaman. Hal ini berarti tentu tidak sehat untuk mata.

Itulah 3 teknologi besar yang harusnya hilang di tahun 2018 ini. Apakah kamu salah satu orang yang masih sering menggunakan salah satu dari teknologi tersebut?.

 

3 Inovasi Teknologi Besar Yang Harusnya Sudah Hilang Pada Tahun 2018 | admin | 4.5